Kuliah Di Widyatama

Pertama-tama saya akan menenalkan diri saya terlebih dahulu, nama saya Hanifah Nur’afifah seorang karyawan swasta yang berkuliah di Universitas Widyatama mengambil prodi Sistem Informasi Reguler B2 dengan jadwal kuliah weekend. Saat ini saya semester 2, kesan-kesan saya berkuliah di Utama ada positif dan juga negatifnya.

Dari awal saya mendaftar, saya merasa dari yang mengurus pendaftaran itu manajemennya kurang baik. Informasinya tidak jelas. Gara-gara hal itu saya jadi tidak ikut perkenalan kampus dan telat mendapatkan NPM.

Saat perkuliahan dimulai, jadwal ruangan, jadwal mahasiswa maupun jadwal dosen menurut saya masih belum termanage dengan baik, karena selalu saja ada jadwal yang bentrok. Seharunya dikoordinasikan dengan baik dengan semua pihak. Sejauh ini saya merasa kurang nyaman dengan ketidak jelasan informasi maupun kurangnya koordinasi yang dilakukan pihak kampus.

Namun dari sisi sistem perkuliahan, dengan adanya program kuliah tatap muka weekend, saya merasa sangat senang dan terbantu untuk mewujudkan keinginan saya untuk kuliah meski saya bekerja di luar kota.

Sistem e-learningnya untuk saya terkadang menyita banyak waktu, namun tetap membantu sehingga saat tatap muka tidak harus belajar semua mata kuliah dalam satu hari.

Saya harap pihak kampus dapat memperbaiki hal hal yang merugikan banyak pihak seperti masalah jadwal.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *